SEKOLAH SEPAK BOLA HIZBUL WATHAN – KAJEN, KAB. PEKALONGAN

Sekolah Sepak Bola Hizbul Waton

SEKOLAH SEPAK BOLA Hizbul Waton  salah satu kelengkapan di Kota KAJEN yang peduli terhadap perkembangan olah raga. Khususnya untuk menumbuh-kembangkan potensi pemain SepakBola di Kota KAJEN dan sekitarnya .

Sepakbola usia dini mungkin adalah bagian dari sepakbola yang banyak disalah pahami. Sponsor, federasi, dan bahkan klub profesional lebih banyak memandangnya sebagai sebuah kewajiban daripada sebagai sebuah peluang.

Tetapi pada kenyataannya, tidak ada jalan pintas untuk membangun sebuah negara sepakbola yang kuat. Semua harus dimulai dari sepakbola level usia dini melalui sekolah sepakbola.

Persatuan Sepakbola (PS) Hizbul Wathan (HW) adalah solusi untuk Muhammadiyah jika ingin beramar ma’ruf nahi munkar di lapangan hijau. Syaratnya hanya satu yaitu bertransformasi menjadi klub profesional.

Promotornya MUHAMMADIYAH Cabang KAJEN, hal ini seperti terlihat pada foto, Sekolah Sepak Bola Hizbul Waton pembibitannya sejak siswa-siswanya masih duduk dibangku Sekolah Dasar.

Biaya pendaftaran SSB HW ini 100rb (sudah dapat kaos), sebelum daftar calon siswa boleh ikut latihan dulu 1 minggu, kalau cocok baru daftar, latihan mulai jam15 di lapangan nusantara Kajen, syarat siswa adala laki-laki kelahiran tahun 2003 sd 2010.

Info Pendaftaran : Bapak KASTANI : 085869205398.

Pesepakbola Hizbul Waton muda membutuhkan banyak pengulangan.

Pertama tanpa ada tekanan  mereka dapat belajar teknik, kemudian pada situasi di bawah sedikit penuh tekanan. Sebagai contoh pada tournament, kompetisi sepak bola anak-anak di bawah usia 12 tahun.Banyak anak-anak yang di tekankan pada prestasi, harus juara…inilah ambisi seorang pelatih dan orang tua yang total SALAH BESAR!!!

Pada usia ini 7 s/d 12 th di Negara sepakbola maju. Semua anak di buat Fun /Senang bermain bola.Mereka di biarkan untuk unjuk skill individu masing2 pemain, kerjasama antar pemain.Dan bahkan di ajarkan untuk terima kekalahan saat teamnya kalah dan di beri motivasi untuk ke depannya.

Kemenangan hanya bonus dari kedisplinan dan rajin latihan.

Tidak di tekan untuk menjadi juara di kompetisi/tournament. Porsi latihan anak-anak untuk usia dini  sangat di batasi maksimum 288 jam dalam 1 tahun atau 2 jam sehari, / 6 jam seminggu Dan dalam 1 bulan. Minimum di berikan 1 x sparing pertandingan persahabatan antar sekolah sepakbola, untuk menilai kemajuan team sekolah bolanya.

Bravo KAJEN !!!, semoga dari KAJEN akan lahir pemain sepakbola Kelas NASIONAL, bahkan DUNIA seperti RONALDO & MESSI, Aamiin….

 

 

PhotoGrid_1538384302787 SEKOLAH SEPAK BOLA HIZBUL WATHAN - KAJEN, KAB. PEKALONGAN

This entry was posted in HOME, INFO KAJEN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *